Saturday, November 12, 2011

sebenarnya siapa saya ini

Sangat bingung dengan status ini
sebenarnya siapa saya ini
siapa yang pantas mendapatkan semua ini
saya tak penuh memilikinya
saya tak 100% mendapatinya
sebenarnya siapa saya ini
pantaskah saya menjadi saya
semua telah berbeda
ini bukan waktu yang sebentar
waktu panjang bahkan sangat panjang
adakah pengakuan yang sangat lantang
saat saya muncul kepermukaan
adakah pembelaan khusus saat saya tersakiti
adakah yang melindungi saat saya butuh perlindungan
adakah yang menghangatkan saat saya kedinginan
adakah yang menghapus saat saya menangis sendu
adakah yang mengobati
saat hati ini tersakiti

tidakkah kau telah ber
janji untuk semua itu
tidakkah kau telah berjanji untuk membela, melindungi, menghangatkan, menghapus
dan mengobati
bahkan membawaku kejalan yang lurus




















sebenarnya siapa saya ini
sampai air mata ini tak berhenti
sebenarnya siapa saya ini
sampai saat ini saya tak mengenal siapa saya
tolong bantu saya untuk mengenal kembali siapa saya

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya