Sunday, June 5, 2011

wahai wanita

aku tak tau kenapa aku harus resah
rasanya ingin ku akhiri semua hidup ini tanpa hati
aku terkekang walau hanya dalam ilusi
semua ini tak ada yang pasti
bukan hanya mataku yang saat ini menangis
tapi tangan, kaki dan tubuhku juga ikut tersakiti
hati berupaya untuk berdamai
tapi sakit yang terpendam tak mampu mengelaknya

oh cinta...
kenapa kau buat semua sesendu ini
tak bisakah kau buat rasa benci dihati?
tak bisa kah aku berjalan sendiri?
aku hanya ingin berdiri menurut hati
menurut yang ada pada diri
melihat sudut yang selalu memojoki

andai hati ini dapat kujual
siapakah yang mau membeli sisanya?
andai jiwa ini dapat bicara
siapakah yang mau mendengar penderitaannya?

wahai engkau wanita
biarkan semua kan apa menjadi adnya
biarkan sukma mu mengembang dalam harmoninya
kau tetap pada satu hatimu
wahai wanita
takkan kau khianati hatinya
walau sekeras batu karang dilautanpun yang menerjangmu
kau tetap setia

biarkan takdir membawamu kepada jodoh
tapi jiwa tetap membawamu pada pilihan hati
walau dia terus menyakiti
cobalah menjadi obat untuk yang tersakiti


No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya