Tuesday, April 26, 2011

terima kasih

Lagi-lagi kalau bahas tentang cinta tidak pernah habis

Ya saya lahir karna cinta ayah bunda

Saya besar karna cinta kasih ayah bunda

Saya seperti ini karna cinta saya pada diri saya sendiri

dan karna cinta cinta yang lain

kenapa harus ada tangis saat kita berpisah

kenapa harus ada tawa saat kita bersama

kenapa harus ada puisi saat kita jatuh cinta

ya….

Semua itu ada karna kita

Kita yang menumbuhkan

Kita yang ciptakan

Dan kita yang menjaga

Dengan konsekuensi yang kita punya

Tapi ketika konsekuensi itu hilang

Apa semua itu bisa dijaga?

Apa prinsip itu masih berlaku?

Apa rasa itu harus di jaga?

Padahal dia tersakiti dalam benak

Walau dia kadang mencoba tegar dalam lemah

Dia coba tersenyum dalam tangis

Tia coba tertawa dalam sakit

Hahahahahahahah

Jangan lagi menyesali yang kau lakukan

Kau culup lihat semua yang telah terjadi

Cukup kau pelajari apa yang haeus ditambah

Dan apa yang harus diperbaiki

Bila suatu hari kita kan bertemu

Mungkin saja rasa itu masih ada

Atau sudah dikubur dalam2

Bearlah kau dengan jalanmu

Dan aku dengan jalanku

Aku senang mencintaimu

Tapi aku lebih senang jika aku tak memenjaraimu

Aku senang menyayangimu

Tapi aku lebih senang melihat caraku menjagamu dalam isyarat

Aku senang merindukanmu

Tapi aku lebih senang untuk melihatmu merindukan kasih sayang

Bearkan aku berjalan sendiri

Mengumpulkan puing2 kenangan kita yang terdahulu

Mungkin ada cerita saat kita tua nanti

Mungkin ada rindu saat kubaca cerita ini

Mungkin ada tangis saat mengenangnya

Mungkin ada gejolak emosi saat aku melakoninya kembali

Terima kasih cinta

Terima kasih untuk semua cerita ini

Perjalanan ini

Ritual ini

Semoga kita bertemu pada episode yang lebih indah

Amien…

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya