Wednesday, January 19, 2011

untuk apa?

kegelisahan apa malam ini yang mencoba membunuh karakterku
aku tak tao...
tapi yang pasti aku tak sanggup mengais butir2 air mata yang jatuh kepermukaan
tak sanggup memberi sebyum terbaik pada setiap insan yang ingin menyapa

salah apa lagi ini?
saat perpisahan diujung tanduk
aku malah dihadapkan pada dua pilihan yang sama sekali bukan jalan untukku?
tapi jurang yang mematikan
yang hendak mengantarkan pada akhir cerita
sikap terbaik apa lagi yang harus kuperbuat?
agar kau disana tau bahwa aku punya perasaan
yang butuh didengar
tak buth dirasa

kasih...
sedikit saja rasa itu kau faham
pasti kau tau
untuk apa semua yang kita jaga ini
untuk apa semua yang kita pertahankan ini
kasih...
tinggalkan aku dan cintamu disini sesaat untuk ku

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya