Friday, December 3, 2010

Teman untuk Sahabat

detik ini?menit?tanggal atau waktu apa yang dapat menjawabnya

saat kuinjak kakiku di Kota puncak ini
bukan suatu kenangan yang berkesan kualami
ntahlah
ne hanya sekedar rintihan hati
apa aku terlalu cepat untuk melanjutkan sekolah ini
atau memang aku yang belum diberi kesempatan untuk mendapat yang terbaik
sahabat...
tak semudah untuk membalikkan telapak tangan saat aku ingin sebuah "sahabat"
apa karna umurku yang terlalu kecil tak bisa menyamai mereka yang sama
atau aliran prinsip yang tak melekat baik
atau mulut yang tak bisa terkontrol pada saat bersama?

tapi apakah ini dapat dikatakan sahabat jika harus melihat umur, status, dan penilaian dalam hitungan bulan?
aku hanya menyerahkan yang terbaik pada Allah
Dialah sahabat terbaikku
aku kan terus dengan interaksi sosialku pada siapapun
kawan...
aku mungkin tak pantas sejajar bersama kalian
aku tak pantas untuk merasakan cerita itu bersama kalian
aku memang tak pantas menilai sedikit lebih itu pada kalian

tapi semua adalah anugrah
teman...
tawa kalian disana aku berharap itu bahagia
tiada resah tanpa aku
tiada duka tanpa hadirku
aku hanya temanmu yang udik asal kampung yang baru kalian kenal
tetaplah bersama sobat
walau apapun kalian harus genggam erat itu
aku tak pernah ingin cemburu
tapi biarlah aku disini sendiri tanpa penyemangat diri
aku yakin kalian bersama karena itu yang terbaik untuk kalian
aku yakin
aku disini sendiri karna aku yakin Allah akan memberiku sesuatu yang terbaik ubtukku
Amien

makasih teman 3 bulan waktu kalian kenal denganQ
terima kasih teman waktu 3 bulan kita bersama
terima kasih teman 3 bulan waktu untuk mengenal tempat yang "kami" tidak ketahui
terima kasih teman karena pernah menganggapku teman

mudah2an suatu saat teman bisa menjadi sahabat
Amien

spesial::

Bintang yang pertama ku kenal krn lugumu
cinderela yang buatku tergoda krn parasmu
yang butuh spirit karna kemanisanmu
maro yang buatku heran saat dia selalu sendiri saat dikelas

aku sayang kalian

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya