Wednesday, March 9, 2011

Aku Takut Kematian

hari ini
aku pergi bersama teman2 untuk menonton
sepulang dari itu aku mendengar kabar dari bunda
bahwa sepupuku meninggal dunia
tragis memang
tapi hanya Allah yang mengetahui
Langkah , Rezeki, pertemuan dan maut

kadang aku terlalu enggan untuk membahasnya
kenapa?
larena amalku belum cukup untuk menghadap Allah
aku belum siap
banyak dosa yang telah kulakukan
baik yang tampak atau tidak
yang sengaja atau tidak
yang terang2an atau tidak
aku dosa untuk kedua orang tuaku
aku dosa untuk adik2ku
aku dosa untuk keluargaku
aku dosa untuk masQ
dan aku dosa untuk dirikku sendiri
Ya Allah
maahkan hamba
hamba selalu berkata
"Ya Allah ampunkan aku, aku akan berjanji tidak mengulanginya"
tapi aku terus mengulanginya
Ya Allah
maafkan hamba
ampuni dosa hamba
izinkan hamba untuk menjadi hamba yang jarus siap untuk menghadapmu Ya Allah
izinkan hamba menghadapmu dalan Husnul Khatimah

Amien...

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya