Wednesday, June 30, 2010

Tulis

huhhhhhhhhhhh....


mulai lagi untuk menulis
tapi tak tau untuk apa aku harus menulis
tiada sapa yang akan mengerti tulisan ini
tiada tangan yang kan mengomentari makna ini
tapi aku terus menulis
sampai mata ini tak sayu
sampai dia bisa terang melihat dunia
nyata....
bahagia
dan penuh realita
sering dalam tulisan ku berangan
mencoba membuat cerita putri
ya putri
yang mencari sosok pangerannya, ksatrianya, zorronya, atau apalah namanya
hingga berakhir bahagia
tapi itu dongen sebuah tulisan maha karya tangan

dan kita juga mahakarya sang pencipta
walau aku menulis ceritaku bahagia dalam sebuah dongeng
tapi aku belum tau pangeranku bahagia bersamaku

hahahahhaha
bukan sesuatu yang patut ditangisi
tapi setidaknya juga bukan goresan hati
namun ungkapan hati ini
mampu mewakili perasaan terdalam ini

kenapa kita punya keinginan?
kenapa kita punya nafsu?
kenapa kita punya rasa?
kenapa kita punya emosi?

kenapa kita tidak menempatkan pada tempatnya?
kapan kita harus tersenyum?
kapan kita harus menangis?
kapan kita harus mencintai?
kapan kita harus memperhatikan pasangan?
kapan kita harus marah?
kapan kita harus kangen?
kapan kita arus bahagia?

jangan tempatkan pada kesalahann
bukan cinta untuk membenci
bukan senyum untuk menghina
bukan rindu untuk berantam
bukan hati untuk menyakiti

semua ini hanya tulisan
menulis
dan untuk ditulisssssssss

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya