Friday, May 7, 2010

aku untukmu

tak tau apa namanya ini
tak tau bagaimana ku luapkan...
larva dalam kepala ini hampir meletus tepat 1/3 malam nanti
ntah siapa yang akan menampungnya


apa yang harus kulalukakn

aku tetap wanita
walau sekuat baja yang mereka bilang
walalu berusaha menjadi batu saat tegar dihadapan mereka
walau harus jadi api ketika air kan keluar


aku tetap wanita...

punya hati yang terus kujaga
punya mata yang kutuju hanya untuk melihat senyummu
punya tangan yang menghangatkanmu
punya kaki yang melangkah hanya untuk mu

punya perasaan yang sama seperti wanita

kadang kala aku harus menangis
kadang kala aku harus tersenyum
kadang kala aku harus marah
kadang kala aku harus kesal
tapi semua ini untuk satu tujuan hidupku


mataku kadang trus berbinar
lidahku kadang trus berlipat

tapi hatiku tetap utuh untuk namamu
untuk hadirmu
senyummu
bahagiamu

kamu tau?

karna setiap detik hidupku hanya untuk kamu...






RahEd ZulTra....

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya