Tuesday, August 7, 2012

untitled

saya bingung dengan semua ini
ntah apa yang sekali lagi terjadi kepada saya dan dirinya
kadang saya harus bertanya, diam, dan bahkan menangis
kadang pojokan saya bertahta ego
tapi ketika tahta itu lemah dan mengalah
malah saya lebih sangat terpojok...
oh hati...
adakah rasa yang tak sepahit ini
adakah penyakit yang tak sederita ini?
adakah racunyang tak ada penawarnya?
kadang dia bagai malaikat yang dapat aku sandar setiap waktu
kadang seperti ntah apa yang bisa aku katakan
apa karena terlalu banyak kugnggam janji itu?
atau karena lidah ini tak bertulang???
Ya Allah
adakah yang lebih baik dari ini?
jika terlalu banyak perbedaan yang kami jalani
perbedaan pendapat baik hari2 dan bahkan agama
Ya Allah
jika apa yang kau kehendaki adalah yang terbaik
aku saat ini sangat iklas
jika itu harus kujalani
walau sesakit jalan yang berliku
walau sepahit empedu
kadang ada yang tersimpan diatasa langit sana
dibalik gunung yang jauh
sesuatu yang sangat indah
pembawa jalan yang terbaik bagiku
sebelum nafas ini terhenti
sebelum berakhir rasa ini

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya