Saturday, February 26, 2011

tolong aku sayang...

sayang...ku
aku ingin menangis
aku ingin mengadu
tapi kau tak pernah mau tau denganQ
yang ku tau kau selalu ingin ku tau tentangmu
yang kutau kau slalu ingin aku ada untuk mu

sayang...
aku ingin menjadi bintang seperti mimpiQ
aku ingin menjadi yang sulit
tapi tak sesulit kujalani hidup ini
ntah sampai kapan kau akan mengerti tentang hati ini

bersikap selayaknya sang kekasih
aku tak sanggup membendung semua ini
walau kadang harus kucoba untuk mengakhiri
sayang...
kau coba fahami saja saat aku tak mampu sendiri
kenapa kau tak coba untuk temani?
atau sedikit saja hapus air mata ini?

namun kau malah menyalahi
dan akhirnya kita kan diam untuk berhari-hari

sayang...
aku sangat letih hari ini
sama sepertimu dan mereka
agar aku makin tak sanggup berdiri
aku terpojokan hari ini
ingin kau mengerti
tapi rasanya semua harus dikatakan
tanpa harus dimengerti oleh hati
aku gak harus kecewa
tapi aku tak sanggup sendiriis dan beban ini

andai tadi kau mampu menjadi sahabatku walau hanya pelepas dahaga
bearlah...
asal kau bisa saja sedikit untuk mengerti...
menahan tang

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya