Sunday, May 31, 2009

egokah aku??

ntah apa yang harus kukatakan lagi...
saat mendung menerpa diri
gemuruh merusuk jiwa
sadarkah akan semua yang tlah terjadi???
tuhan...

berikan aku yang pantas untukku...
aku tak pernah berani meminta yang terbaik untukQ...
karna Qtau Qbukan sesuatu yang terbaik untuk dimiliki
aku seperti prahara2 kecil yang melukis kesepian pada dinding tak bermuara
ya Allah...
mungkin semua ini dosa
mungkin semua ini adalah hukuman
mungkin semua ini merupakan hukuman dari mu...
derita ini kurasa lagi...
sakit sekali...
aku ingin berteriak lantang...
sangat resah hatiku...
makian itu...
hentakkan itu...
amarah itu...
banyak rasa yang kurasa saat dia disampingku...
aq bisa tersenyum bahagia
aq bisa juga tersenyum menangis hatiku
aku bisa marah bahagia
aq juga bisa marah karna ulahnya
aq bisa tertawa karna humornya
aku juga bisa tertawa menahan tangisq
aq bisa menangis karna rasa ini
tapi aku juga bisa menangis karna terluka
tapi saat dia tak ada hanya 1 rasa
............................................

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengunjungi blog saya
mohon sarannya